Septic tank adalah pada dasarnya yaitu adalah suatu tempat pembuangan di Closed atau tempat penampungan kotoran manusia dimana pembuatan nya harus di tempat yang benar karena bila salah sedikit saja dalam pembuatan nya otomatis kotoran nya tesebar di mana-mana dan yang pasti akan mencemari daerah kita terutama di daerah tanah dan sekitarnya.

karena itu kami dari CV PUTRA HAFIZ Ahlinya Sedot WC akan mengatasi semua permasalah septic tank pada daerah closed anda.
adapun permasalahnya meliputi septic tank penuh, WC mampet, WC tersumbat, pembuatan septic tank, pembongkaran septic tank, pengosongan septic tank, memperlancar saluran air ke septic tank atau ke tempat lainnya, mendesain/merakit septic tank, dan permasalah yang berhubungan dengan septic tank lainnya

Dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 300-000- Rp. 600.000, maka kami akan siap melayani anda khusus nya warga depok, dan kami juga akan menerima keluhan apa saja bagi anda yang bingung terhadap permasalahan Sedot WC dan septic tank. untuk harga sendiri tergantung jarak atau lokasi tempuh, dan banyaknya penyedotan septic tank atau WC.

silahkan hubungi kontak kami di bawah ini




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

http://blog.sedotwc.co.id/
Powered by Blogger.

- Copyright © SOLUSI SEDOT WC DEPOK -Sedot WC Depok- Powered by Angipin.com - Di Bawah Lisensi Sedotwc.co.id -